Jumat, 16 November 2012

Surat Cinta untuk Cintawww #ke15

Dear Cintawww

Selamat malam sayang, he3 aneh ya kayaknya aku belum pernah memanggilmu sayang gitu deh. Gimana kabarnya Cintawww? Semoga segala limpahan berkah dari Alloh tercurah padamu.

Cintawww kadang aku berpikir kenapa dulu nggak lebih milih Teknologi Informatika daripada Komunikasi. Ternyata salah satu jawabannya mungkin karena aku disuruh bertemu dengan teman-teman yang luar biasa. Tidak hanya itu mungkin Alloh sedang menunjukkan salah satu contoh bidadari yang ada di bumi..  yuppy itu kamu. Ho3

Apakah Cintawww tersenyum hari ini? Aku harap dan tak henti-hentinya berdoa agar senyummu abadi dalam suka dukamu.

Ah Cintawww kenapa senin lama sekali ya? Aku udah ingin melihatmu barang sedetik saja. Meskipun itu harus dari jauh atau sekedar melihatmu dari belakang. Aku sudah cukup senang.

Cintawww semangat sayangku, semoga sepenggal tak berarti ini membuat bibirmu melebar kembali. Udah dulu ya...  aku sayang kamu...aku cinta kamu Cintawww.

- hingga nanti senja tiba semoga kita bisa bercengkrama di sore ceria bersama anak cucu kita - insyaAlloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar