Senin, 02 Februari 2015

Menggugat

Saat benar-benar bingung Mau jadi apa Mau kerja apa Punya mimpi apa Passionnya di mana Harus ngapain Ah aku seperti kehilangan arah dari sebuah pengarahan... Mau bilang salah jurusan tapi aku sangat nyaman dan menikmati apa yang diajarkan Mau bilang aku malas-malasan tapi kemarin satu halaman besar aku cabuti rumputnya Kini aku yakinkan diri mau berwirausaha.. tapi Ragu Takut Apa iya sukses Aduh bisa nggak nanti ngejalaninnya Reaksi mereka apa Kamu kok masih di solo aja Kok nggak ngelamar kerja Masih nggantungin hidup ke orang tua aja sih Halah jadi pengusaha itu kerjao dulu Kamu manja Pemalas Suram Ijazahmu buat apa Sengaja berbagai pertanyaan tadi tidak kusandangi tanda tanya, soalnya kalimat-kalimat tersebut sudah jadi seperti pernyataan saja. Kini aku bingung, ke mana aku harus bertanya aku siapa? harus apa? tujuanku apa?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar