Jumat, 18 Januari 2013

Suatu Waktu Bersamamu...

Dear Cintawww,

Hai yang lucu, aku selalu ingat betul ekspresimu yang begitu bikin deg-degan. Entah itu tertuju untukku ataupun teman-teman yang lain, namun kamu begitu mempesona dalam kesederhanaanmu tersenyum. Itu seolah memancarkan cahaya terang di wajahmu..begitu ceria dirimu kupandang.

Hai Cintawww, dalam keramaian cengkrama bersama teman-teman, aku selalu menyempatkan satu tatapan. Melihatmu tanpa penghalang ragu. Kusempatkan sedetik mengagumimu saat tak kau toleh paras padaku. Lucunya saat kamu menegakkan muka, ku coba berkilah bercanda dengan yang lain, bermain gadget tanpa tujuan jelas..he3 tapi aku bahagia.

Dalam kegaduhan, sebuah ruang tersendiri membentang luas dimataku. Disana hanya ada pandangku dan pandangmu. Lirih suara senyummu dan senyumku seperti angin yang berhembus dalam keheningan ruang tersebut. Aku seakan berbicara padamu dan dalam matamu ada cerita yang ingin kau utarakan. Aku menunggu kelak waktu seperti gambaran ruang tersebut, satu waktu bersama denganmu dengan keridhoan Alloh tentunya.

Cintawww, apapun padamu aku coba padankan padaku. Engkau indah setiap saat tapi cinta kita insyaAlloh indah suatu saat.

Dari Zain Unyuw Bagimuw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar