Selasa, 15 Januari 2013

Untuk Selebtweet kebanggaanku

Dear Makibo, Hanna, Azal dan Cintawww

Hai kalian...

Masih ingat betul blog ini mati suri sejak kelahirannya 2009 silam. Tak terawat bahkan tak ada satupun tulisan terposting disana. Membuatnya hanya sekedar uforia keirian ego pemuda, tentang ikut-ikutan budaya. Yang akhirnya malah menjadikan blog ini terbengkalai tanpa penjaga.

Singkat cerita, salut ma temenku kibo yang ketika magang melahirkan karya blog nya. Bercerita didalamnya kisah perjalanan rekam pengalaman ketika di Surabaya. Seolah hal tersebut menamparku, ingat betul awalnya aku menggebu-gebu untuk nulis di blog. Namun nyatanya kibo lah yang bersemangat untuk posting. Ini yang membuatku ingin ngblog lagi setelah sekian lama. Maksih kibo...

Niat semangat itu ada, dan kesempatan kebuka manakala waktu itu lihat tweet hanna yang mengikuti program 30 hari laguku bercerita. Sepertinya ini awal yang baik untuk menulis, dan akhirnya semenjak itulah posting pertama muncul pada lembar blog ku yang kian lama putih tak terpenakan. Terima kasih Hanna..

Akan ada kebosanan dalam menulis, begitupun waktu aku mengikuti program 30 hari laguku bercerita. Namun kala itu aku ingat Azal juga bergabung untuk menulis, menjadikan mention aku,kibo,hanna jadi heboh tentang semangat nulis blog bertema. Maka kebosanan itu samar tersendirinya dan menguap. Thanks Azal..

Maka berakhirlah program menulis itu, tiada lagi gairah memposting. Untunglah ada Cintawww sebagai inspirasi menulis. Aku tahu bertatap muka adalah kemustahilan bagiku berbicara. Namun aku yakin sederet kata ada untuk mewakili si pecundang sejati ini. Love you Cintawww

Maka siapakah selebtweet itu? Yuppzz kalianlah bagiku selebtweetnya..bukan berapa banyak followermu atau sebijak apa tweetmu...namun karena kalian aku Menulis.

Makasiw Cemuaw

Pernah kulamun pandang langit,
Berpikir dimana batas ia membentang..
Lalu kalian datang menyadarkan
Hai..bang...mari melamun bersamaw..ha3

Zain Unyuw buat Kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar